Rabu, 12 Agustus 2015

on 1 comment

Masa Lalu ? Gak Gampang Loh Dilupakan

Lagi pengen banget share cerita yang baru baru ini kejadian, yah yang pastinya tentang cinta juga sih hehehe. Langsung aja dehhh, selamat membaca,,,,,

Awalnya gw kenal dengan "dia"(seperti biasa di samarin namanya) itu pas SMP, gak juga kenal sih cuma sekedar tau nama aja. Awal chat sma dia bulan Desember 2014 ini yah karena pengen kenal sih sekaligus pengen juga curhat tentang masalah masalah gw, tapi lama kelamaan malah jadi suka dan mulai deh jadi stalker. Tapi nyatanya dia punya pacar yah pelan pelan sihh mundur gak chat dianya lagi.

Sampai pada akhirnya  pada saat bulan puasa tahun ini gw di ajakin buat reunian SMP, Waktu itu dia muncul di obrolan dan otomatis yah gw jadi pengennnn lagi buat stalker sosmed dia. Entah gw mesti seneng atau mesti sedih karna dia sudah putusss, yah di saat itu juga gw mulai chat dianya lagi gw tanyain alsan mereka putus kenapa. Dianya sih gak bisa ngejelasin pastinya kenapa mereka putus.

Pelan-pelan hati gw mulai ngyakinin kalo emang gw itu suka dia dan gw harus jujur. Awalnya dia itu kaget + gak yakin sama gw soalnya gw ngomong gini “boleh gak gw dekatin lo, gw suka sama lo” iya juga sih cewe mana yang kagak kaget denger ginian, dianya juga langsung bilang “yaudah jalanin aja dulu”. Tiap ada waktu luang gw buat pegang hp pasti gw langsung chat dia.

Pernah waktu itu gw lagi tanding futsal (pada saat puasa) gw pengen banget dia bisa datang bisa liat gw lagi tanding jadinya gw suruh aja sih dateng bareng temennya. Eh dianya dateng gw gugup setengah mampus, maunya gak liat dia tapi gak bisa namanyaa juga suka jadinya pas dia mau pulang cuma bisa bilang “hatihati yah dijalan” hahahha sumpah gw malu njir.

Gw juga sempat ngajakin dia itu dateng bareng buka puasa Alumni SMP, tapi dianya lagi bareng sama temennya dan ternyata temen-temennya dia itu mulai tau kalo gw dekatin temennya. Gw tau sih pasti awalnya itu temen-temennya pada gak setuju kalo dia dekat sama aku, yah gw mah perlahan nunjukin ke dianya dan ketemennya kalo gw seriusss buat berkomitmen sama dia.

Ke esokan harinya gw semakin nunjukin kalo gw memang pengen banget bisa dekat sama dia, akhirnya dia juga mulai jujur kalo dia suka sma gw, meskipun Cuma sebatas suka, setidaknya itu awal buat gw bisa jalan bareng sama dia. Kalau jalan bareng dia ini kita hoby banget ketawa ketawa gak jelas, mager di satu  tempat dan selfie dengan berbagai raut wajah aneh (kekinian dong). Yah kami mulai jujur satu sama lain kalo kita ini sama-sama nyaman dan sama-sama mulai sayang, meskipun singkat tapi dianya juga sudah nunjukin keseriusannya.

Part yang pengen gw ceritain sebenarnya ada di paraghraf ini, awalnya itu temen-temen dia kalo lagi ngumpul itu suka ngebahasin mantan dia yang 5/6 bulan yang lalu. Risih sebenernya cuma gak mau nunjukin aja, gw sok sibuk aja baca cerita horror tapi gw malah senyum-senyum sendiri (sok tegar aja si). Dan si dianya ini ternyata tau kalo emang gw lagi bete, sampainya dirumah dia langsung tanya-tanyain gw knpa bisa bete, yah gw langsung kastau aja penyebabnya kenapa.

Setelah itu beberapa hari yang lalu dia sempat juga pasang foto profil bbm bareng mantannya, di situ gw mulai khawtir apakah emang dia sebenarnya masih sayang apa gak sama mantannya, atau sebenernya gw cuma jadi tempat sandarannya buat bisa move on, tapi gw mikir lagi kalo dia itu orangnya gak seperti yang gw pikirkan.

Dan setelah itu gw pegang dompet dia, gw liat-liat KTP,BPJS dll
(bukan diam-diam liatnya) dan gak sengaja gw liat ternyata di dompetnya itu masih ada foto dia dan mantannya beberapa lembar, di situ pikiran gw mulai bener bener kacau, gw gak tau mesti gmna, gw gak tau mesti pura-pura gak tau atau mau jujur minta kejelasan. Sampai sekarang pun gw masih berusaha nutupin itu, terkadang gw kalo lagi jalan bareng sma dia pasti keingat tentang foto itu, yah tapi tetep aja gw nyembunyiin ini dari dia, gw mau nunggu kapan dia bisa jujur.

          Yah sampai sekarang pun gw masih tetap sayang sam dia, masih tetap percaya kalau dia itu sayangnya Cuma sama gw aja, gw ngerti kalau sebenarnya dia itu masih belum bisa ngelupain kenangan mereka bersama, masih belum benar-benar bisa ngebuang masa-masa indah mereka. Gw cuma bisa berharap pelan-pelan dia bisa ngelupain mantannya itu sepenuhnya. Gw cerita disini tentunya punya maksud buat pembacanya yaitu sebenarnya kalo pasangan kita itu masih nyimpan yang berhubungan dengan mantannya dan kita tau yah sebaiknya jangan di marahi deh atau dibentak, yang ada seharusnya kita harus ngebuat dia ngerasa yakin kalo kita bisa jauh membuat dia nyaman didekat kita. Meskipun awalnya pasti kita ngerasa sakit hati tapi pelan-pelan kita juga harus mengerti.

Yah mungkin Cuma segini aja cerita gw kali ini, panjang sih Cuma yahh emang ini yang pengen gw share ke pembaca. Kapan-kapan gw bakal share lagi.


1 komentar:

Pengikut

Pengunjung

Ada kesalahan di dalam gadget ini