Rabu, 18 Februari 2015

on Leave a Comment

Move On ?

Move on? Hm……. Susah banget!!!! Mendingan jatuh cinta deh dari pada di suruh move on. Kalo di tanya alasannya pasti susah di jelasin dehh,, gue ceritaainn dehhh pengalaman gue tentang yang namanya MOVE ON!

                Sampai sekarang pun nda ada yang tau sih sebenarnya kalo gue belum bisa move on dari si dia sepenuhnya (kalo baca cerita sebelumnya pasti tau siapa). Kalo menurut gue sih mungkin terlalu banyak kenangan yang di ukir bersama. Tsaahhhhhhh hahahahah. Tapi jujur setelah putus sama si dia mainset otak gue harus bisa yang namanya move on. Tapi kagak semudah itu sih sebenarnya, beberapa cara sudah di lakuinn contohnya : belajar buat suka orang lain, hapus foto dia (maklum biar di bilang sweeet), dan lain lain dehhhh. Tapi kagak pernah berhasil etdahhh.

                 Sampai pada akhirnya teman teman gue ikut campur tangan (katanya sih kagak tega liat gue gaalawww) mueheheheh. Sempat di comblangin sama beberapa orang sih sebenarnya, awalnya berjalan lancar eh tapi malah si cewe akhirnya bilang gini “sory yah mat, aku Cuma nyaman sesaat sama kamu” kamprett kagak tuh ?, teruss ada lagi nih gue belajar buat pelan pelan mengenal lebih dalam lagi tentang si cewe, awalnya dia sangat welcome banget, tapi tiba-tiba suatu hari dia delcont kontak bbm aku dan dia bilang gini keteman aku “eh, aku gak bisa sama temen kamu, aku gak mau pacarn sama dia” otomatis yah gue kaget banget, setidaknya walaupun dia gak mau sama aku yah gpp kan masih bisa berteman. Tapi nda mau nyalahin cewenya juga sih mungkin aja aku yang gak pantas kali yah sama cewe yang bauik-baik (ceritanya sedih).


                Tapi sekarang setidaknya aku punya alasan yang lebih kuat agar bisa move on dari si yanti (nama samaran) dia sudah punya pacar yang baru sih, yahh yang pastinya dia jauh lebih baik lah dari pada aku, bukan merendahkan diri sendiri sih, Cuma itulah kenyataannya. Dan sekarang gue lagi ngedeketin cewe (adek kelas gue semasa SMA) tapi masih ragu juga sih takut aja di saat mulai menyukainya lagi tiba-tiba di sakitin. Tapi gak ada salahnyaa juga kan mencoba

                Oiyaaa punya pesan juga ni buat pembaca yang belum bisa move on, walaupun sebenarnya move on itu susah setidaknya kita harus mencoba buat melupakan, kehidupan masih terus berjalan yang artinya kisah cinta kita juga gak harus berhenti sampai disini karena gagal move on. Satu hal lagi, jangan pernah mencoba pacaran sama orang lain dengan alasan move on, justru itu yang gak baik malah menyakiti perasaan seseorang. Lebih baik sendiri dan berusaha agar bisa menyukai orang lagi. Seperti kata Raditya Dika “Cinta juga bakal kadaluarsa” begitupun dengan move on, rasa sayang kita juga bakal kadaluarsa seiring dengan datangnya orang orang baru yang jauh lebih mencintai kita.
Sekian cerita dari saya mohon maaf jika apa yang saya ceritakan di blog saya ini tidak sesuai dengan harapan pembaca, disini saya hanya ingin share pengalaman pribadi saya, jangan lupa buat comment agar saya bisa jauh lebih baik dalam mengemas cerita. Sekian

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Pengunjung

Ada kesalahan di dalam gadget ini