Selasa, 21 Oktober 2014

on 2 comments

Belajar Dari Pengalaman cinta


Wah sudah lama banget ni gak share di blog. Ok kali ini saya mau berbagi cerita tentang pengalaman kisah cinta saya. tsaaahhhhhh...... ok cekidot

       Awalnya pada sekitar tahun 2012/2013 pertama kalinya aku ngelihat cewe yang bener-bener cantik, meskipun dia cina sih heheheheh. anggap aja namanya Yanti.waktu itu dia adalah siswa tahun ajaran baru, yah kebetulan gue sebagai anggota OSIS yang Ospek seneng sih bisa curi-curi pandang. Pada mulanya sih cuma yah suka-suka biasa aja terus mikir juga. Si cewe ini bisa di bilang punya mata yang cantik, badannya juga sekseeeehhhhh, pokoknya setiap cowo yang ngeliat dia bakal jatuh cinta deh hehehe lah sedangkan gue,,,, muka pas-pasan alias standar lah terkenal juga kagak di kalangan adek-adek kelas. gue ngaca dah di toilet sekolah dan berkata "Tampang gue mah cocoknya sama cewe pendiam :D ". eitsss tapi walaupun jelekin diri sendiri gue gak bakal nyerah dapetin tu cewe. Pernah sih bilangin ketemen dengan PD nya "GUE BAKAL PACARIN TU CEWE,PASTI DAPATTTT!!!!!!" walaupun langsung di hina temen sih dengan kata-kata yang begitu menyakitkan "She's so beautiful right?? Bangun woy mimpi mulu!!!"

     Hari-hari terus berlalu, bisa di bilang gue orang yang cocok di bilang "SPY" alias mata-mata. tiap dia di sekolah pasti ada aja kesempatan buat merhatiin diem-diem hehehe. kelakuan yang gue gak bakal lupa dari dia yaitu. 


  1. Kalo ketawa matanya kagak keliatan (maklum cina)
  2. Suka cubitin Cowo alias Genit hehehe gak ding becandaan  (padahal ngarep bakal di cubit juga :p )
  3. Dia pernah ngupilllllllllll. Entah cuma aku aja kali orang yang beruntung liat dia NGUPIL, tapi tetep aja dia mengalihkan duniaku (baca :Cantik)
Dalam diri gue pengen banget bisa yang namanya kenalan ngobrol bareng gitu deh hehehehe. sempat setahun lamanya gue suka sama dia, meskipun dalam setahun itu gue pacaran sama beberapa cewe sih. Tapi jujur setiap gue mulai sayang sma pacar gue di saaat itu juga gue ingat lagi kalo orang yang sebenarnya gue pengen jadiin pacar itu dia (baca : Yunita) dan setelah itu pasti gue putusin deh. Mohon maaf yah buat mantan gue gak maksud mainin kok :* 

       Ok lanjuttttt........ oiya baru inget kalo sebenarnya aku pernah chat dia gitu di Wechat. duh senengnya gak ketulungan. Berasa hari-hari gue manisss banget, sampe ketek gue pun jadi manis ketika di jilat hahahahahaha. waktu itu dia lagi liburan di Surabaya sih, yah modal PD aja sih mau chat duluan, yah walaupun cuma chat-chat biasa tapi cukup buat gue seneng. cuma sekitar semingguan aja kami chatan, karena pendapat gue tentang dia itu ketika chatingan yah dia cuma kepaksa aja balesnya terus rada jutek juga sih. Di satu sisi gue pernah punya pikiran buat ngelupain dia tapi di sisi lainnya gue juga masih terus berharap suatu saat kami bisa mempunyai perasaan yang sama.

       Setelah gue naik kelas 3 SMA (lupa nulis kalo sebenarnya awal gue suka kelas 2 SMA) perasaan ke dia yah bukannya malah hilang tapi mulai berubah menjadi sayang, meskipun bisa di bilang tragis sih bayangin aja hanya karena keseringan liat mukanya jadi makin sayang, aneh gak tuh? hehehe.yah intinya mulai semester 2 gue memberanikan diri buat yang bener-bener yang namanya pengen kenalan serius. Yah,,,, mikir juga sih, dari pada gue nyesel sampe lulus gak ngungkapin perasaan gue ke dia yah mending nekat aja. awalnya mention via twitter sih hehehe. (follow yah @rachmatsongong) terus gue memberanikan diri buat buat DM (Direct Mesengger) ke dia minta nomor hp nya. eh ternyata di kasihhh. Yah gue dengan spontan kegirangan banget lah akhirnya bisa ngedeketin dia hehehehe......

     Hari-hari gue berlanjut dengan ceriaaaaaaaaa bangeeettttt. Setiap ketemu dia di sekolah dengan malu-malunya gue tersenyum dan dia pun senyum balik ke arah guee. OH MY GOD rasanya habis di senyumin Bidadari. Belum sebulan kami SMS an gue mulai nyari perhatiannya aliasss Modusssss, mungkin bisa di ikutin tips saya hehehehe 

  1. Tanyain ke dia suka nonton film gak ? terus dia punya film apa aja. nah di situ lo bisa pura-pura pengen nonton film yang dia punya sekalian minta copy in ke flashdisknya, nah otomatis dong ketemuan pas dia ngasiin flashdisknya, dan jangan takut kalo cuma bakal ketemu sekali, soalnya kan lo pasti bakal balikin ke dia lagi tuh dan ketemu lagi hehehehe. yah pinter-pinternya lo ajasih modus nya biar gak ketahuan 
  2. Kalo si cewe lagi gak ada pulsa yah beliin aja minimal 10 ribu lah, soalnya kalo 5rebu mah di katain pelit, yeeegaakkk?
  3. Terus sesekali sms dia dengan hal yang dia benci misalnya "eh kok kmu gendutan? pipi kamu tembeman tuh" nah setelah itu pasti dia kalo gak marah yah ngeluh deh terus kamu bilang aja "mau kamu gendutan atau gak,, tetep cantik kok" nah di situ pasti tu cewe mulai ngerti kalo sebenarnya kita merhatiin dia. yah banyak sih cara-cara modus yang lainnya tapi insya allah ini modus yang baik dan benar hehehehhee
      Sudah sebulan berlalu gue mulai jujur ke dia kalo gue sebenarnya suka sama dia, yah dia sih nanggepinnya biasa aja. Di situ gue cerita kalo gue sebenarnya udah lama suka sama dia, diem-diem juga merahtiin dia. yah terus setelah gue jujur gue mulai beri dia perhatian yang lebih, entah karena gue kePDan atau gimana gue ngerasa dia mulai suka sama gue yah otomatis gue nyatain cinta gue, yah walaupun dia cuma pengen backstreet gue seneng banget gak ketulungan cuuyyyyyyyyy. 

      Hari-hari gue di sekolah makinnnnnnnnnnn SEMANGATTTTT. tapi gak nunjukin ke oraang sih kalo memng kami backstreet, gue sebelumnya udah bilang ke dia kalo kita backstreet diam-diam aja biarin orang sendiri aja yang tau tentang hubungan kita. yah dia mngiakan aja sih heheheh. Kebetulan juga pas itu si Yunita lagi pertandingan basket antar SMA yah otomatis sebagai orang yang dia suka yah nonton dong hehehehe, tiap ketemu dia gue sudah mulai ajakin ngobrol dong yah walaupun malu-malu sih.

     Kurang lebih seminggu semenjak kami backstreet aku ngerasa kalo kami itu cuma seperti teman aja. usut punya usut gue tanyain ke dia "Suka gak sih sama aku ? jujur yah" terus dia bilang "sebenarnya sih belum suka, tapi baru mau belajar suka sama kamu" dari situ gue ngerasa sedih banget ternyata gue terlalu PD juga, ternyata gue salah paham. Yah gue sih jujur sempet nangis yah namanya juga gue manusia yang punya perasaan. Gue sempet mikir semua yang pernah gue lakuin ternyata siasia, semua perasaan yang ku punya selama ini cuma jadi bumerang yang menyakitkan buat gue.

    Sempat beberapahari gue gak sms dia . Tapi yang namanya sudah sayang yah gue sms dia lagi. dia minta maaf ke gue yah gue bilang gpp, dari saat itu juga aku mulai sering sms dia makin hari kami makin dekat, dia nya juga mulai suka sih sama aku yah mulai seneng juga sih, terus akhirnya sempat nembak kalo gak salah 3 kali di tolak mulu, ngenes yah hehehehe. tapi pas yang ke 4 kalinya dia nerima gue yeeeehhhhhh, di situ dia jujur kalo sebenarnya dia suka sama gue, yah masih gak percaya sih tapi yang penting AKHIRNYA gue dapetin juga hehehhe.

     Tiap di sekolah kami selalu ketemuan, gue mulai ajakin dia ke kantin bareng, nah mulai deh bermunculan para haters yang gak suka kami pacaran, hatersnya sih bermunculan dari temen-temen si Yunita sendiri. Kalo dari temen gue sih malah ada yang bilangin gue gini nih :

  1. "Buset lu mat, beneran lo pacaran sma dia? KAMPRET!!!!!"
  2. "Mat si Yunita gak salah apaa pacaran sama kau ? nda rabun kah dia yah nerima kau?"
  3. "MATTTTTT lu pakeeee dukun dimana saktii amaaattt bisa dapat dia!!! Njir iri aku yah"
dan masih banyak yang lain deh sebenarnya, lebih tepatnya teman gue gak percaya sih gue bisa dapetin primadona nya Kelas 2 hehehe. seneng sih gue bisa banggain dia di depan temen-temen ku.
Oiya gue juga mau narik kata-kata gue nih kalo dia orang nya jutek atau gimna, selama kami pacaran aku tau yang sebenarnya dia gimana. Ini sifat dia yang selama beberapa bulan ini :

  1. Perhatian, pengertian, baikkkkkkk banget (dia kadang nyempetin buat ketemuan sama aku walaupun dia susah banget buat jalan)
  2. Manja, Cerewet, Bebal, Bandel (Dia bakal manja kalo lagi be2an)
  3. Romantis, (pake banget soalnya dia tau aja kapan timing aku kangen dan dia bakal nyamperin aku) hehehehe
Sekitar 6 bulan kami pacaran sampe suatu masalah yang bener-bener besar muncul. Dia ini bisa di bilang Cina lah terus dia lagi Ibadah ke gereja, di situ ada yang khotbah masalah pacaran yang beda agama (kalo gak salah) , pulang dari gereja dia mulai beda ke gue , yah otomatis aku tanyain aja kenapa. Disitu dia mulai cerita kalo sebenarnya dia mulai mikirin ke depannya buat kami gmna cocoknya. Di situ dia cuma pengen kami temenan. Jujur sih gue sangat sedih pake banget, saat itu juga gue mkir apa cuma sampai disini aja hubungan kami? apa gak ada solusi lain? harus kah aku pindah agama ? pertanyaan ini yang sering menghantui pikiran ku. Setelah itu kami mulai lagi deh smsan seperti cuma sebatas temen tapi aku selalu ngasi perhtian ke dia kok hehehe. meskpun dia bilang dia mau cuma temenan tapi aku tau kok kalo sebenarnya dia sayng banget sama aku terbukti sih dia kadang mau ketemu juga kalo aku lagi dimana hehehe, yah mungkin sampai segini aja dah ceritanya, kelanjutan hubungan kami yah sekarang cuma temen tapi saling sayang gituu. yah gue juga dapat banyak pelajaran dari semua ini. oh iya satu hal lagi, ternyata awalnya dia pengen backstreet sma gue karena dia juga mikir karena perbedaan agama kami, tapi karena dia gak bisa bohongin perasaannya ke gue jadinya dia tetap mau sama gue.Yah walaupun dia sebenarnya tau kalau suatu saat nanti bakal berakhir juga seperti sekarang ini. Setidaknya kami pernah ngerasain bahagia bareng, ketawa bareng, sedih bareng dll deh.

Cuma buat sharing aja nih di penutupnya ,Ketika pasangan kita beda agama terus minta putus bukan berarti dia mau lupain lo atau gimana, justru karena dia sayang sama kita makanya dia pengen kita nyari yang bener-bener jauh lebih baik dari dia yang tentunya se agama yah walaupun gue tau dia pasti berat ninggalin kita.Terus satu hal lagi yang pengen gue beritau ke pembaca kalau gue cerita disini sebenarnya bukan buat ngejelkin mantan gue ataupun mengumbar kisah cinta gue, disini gue mau nunjukin ke temen-temen yang punya masalh yang sma kalau yang namanya perasaan walaupun beda agama itu gak salah, tapi seiring waktu pendewasaan seseorang pasti bakal sadar kalau mereka cepat atau lambat bakal pisah juga. 

Sekian cerita dari saya, maaf telah membawa  agama ataupun ras dari seseorang, Jika ada masukan tolong beri komentar agar kedepannya pembaca lebih tertarik untuk membacanya.
Sekian......

2 komentar:

  1. bagus mat, terlalu panjang tapi di akhir cerita analoginya keren. Baca juga ya
    rifqifathony.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ky. nanti kedepannya ceritanya gak kepanjangan lagi heheheh

      Hapus

Pengikut

Pengunjung

Ada kesalahan di dalam gadget ini